Photobucket

Jumat, 21 Agustus 2009

Tifani Warnita diantara Ayumu dan Cythera


Hei, namaku Tifani Warnita, biasa dipanggil Tifani, Tifan, Tipan (temenku yang namanya Rahma yang suka manggil aku kayak gini, harusnya f malah p haha), Papan (nama panggilan baru), Tiftaf, bahkan Ayumu yang tentunya beda jauh dari namaku. Ayumu itu nama Jepang aku, tepatnya Saruwatari Ayumu. Karena aku sering join forum anime, aku sering pake nama Ayumu, alhasil, temen-temen dunia maya banyak juga yang mengenalku dengan nama Ayumu. Selain Ayumu, di dunia maya aku juga dikenal dengan nama Cythera. Cythera diambil dari nama tokoh yang ada di novel yang sedang kurilis sekarang ini.


Umurku sekarang 14 tahun, lahir dengan selamat pada tanggal 16 Mei 1995 di Bandung. Aku tinggal di Komplek Perumahan Margahayu Permai (desa? haha). Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara. Aku sekarang sekolah di SMPN 5 Bandung di kelas tiga alias sembilan, tepatnya kelas 9G. Disana ada temen kelas 8 dulu, namaya Rahma Ausina yang suka manggil aku Tipan. Baru sekali seingatku dia memanggilku Tifani waktu ulangan matematika, haha! Rahma, biasa dipanggil Usi duduk sebangku sama aku. Dulu sih waktu kelas 8H duduknya ngga sebangku, tapi dia sering ngacir ke bangku aku buat ngobrolin animaga sama temen-temen yang lain. Dia suka anime dan manga kayak aku. Setiap minggu dia bawa komik, asik, bisa pinjem!

Kok kayaknya jadi kenalan tentang Usi ya? Haha, ganti deh. Kembali ke aku. Hobiku tentunya online! Dengerin musik, nyanyi-nyanyi ngga jelas, main, dan lain-lain. Musik yang lagi kusuka itu lagunya disney, kan ada banyak tuh, asik-asik semua. Sekarang aku anggota di forum id-anime.net dengan nama Ayumu Yurihana. Juga di forum IDWS dengan nama Cythera. Disana asik banget, bagi yang baca postingan ini, silahkan join juga disana (promosi haha).

Sekian dan Terimakasih!

sincerely yours . .





















4 komentar:

  1. slamet atas blog barunyaaa :DD
    udah ku follow blognya
    follow punyaku juga yaa. hoho *ngarep*
    :p

    BalasHapus
  2. iyaa, makasih kak !
    udah ya? tp aku ga ngerti caranya follow *gubrak*
    coba diliat dulu, kyaknya uda ke follow, kalo blum, kasih tw aku ya kak =9

    BalasHapus
  3. udah di follow kok. :D
    thx yaa tiffan :DD

    BalasHapus
  4. wah ? udah ya?
    ehehe, sama"..
    kak soraa, komenin review manga aku dong =P

    BalasHapus

Jang Nara - Sweet Dream
 

Colorful Days Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal