Photobucket

Jumat, 21 Agustus 2009

11 Eyes



11 Eyes
Genre : Action, Fantasy, Supernatural

Satsuki Kakeru kehilangan saudara perempuannya karena bunuh diri dan sejak saat itu, hidupnya menjadi hampa. Kakeru adalah teman masa kecil Minase Yuka. Suatu hari, ketika mereka berdua pulang menuju ke rumah Yuka, tiba-tiba muncullah dunia pararel "Red Night" dimana pada dunia ini langit berwarna merah dan terdapat bulan hitam yang besar dengan temannya Yuka. Selain itu di dunia ini tidak terdapat seorangpun kecuali mereka berdua. 
Bagaimanakah nasib kedua orang ini utk dapat bertahan di dunia tersebut?? .Dalam misi untuk keluar dan menyelamatkan diri dari Red Night, dia bertarung dengan Dark Spirit (Ralva) dan Black Night.

Karakter Utama :
Kakeru Satsuki



Kakeru ini adalah tokoh utama di dalam anime ini. Dia adalah teman masa kecil dari Yuka. Dia juga sekelas dengan Yuka teman masa kecilnya. Sifatnya yang protektif terhadap Yuka ini membuatnya dapat bertahan di dunia pararel yg disebut dengan Akai Yoru







Yuka Minase

Minase Yuka adalah teman masa kecil Kakeru. Dia juga sekelas dengan Kakeru. Yuka mempunyai sifat pencemburu jika Kakeru dekat-dekat dengan cewek cantik macam Misuzu ataupun Kukuri.









Misuzu Kusakabe
Kusakabe Misuzu ini merupakan clan pembasmi iblis yaitu clan Kusakabe. Sifatnya yang kalem dan tenang ini, Misuzu menjadi pemimpin dari grup yang dipimpinnya untuk bertahan dalam dunia Akai Yoru. Kusakabe Misuzu ini adalah kakak kelas dari Kakeru dan Yuka. Selain itu dia juga teman sekelas Kukuri




Tachibana Kukuri

Tachibana Kukuri adalah teman sekelas Kusakabe Misuzu. Dia sangat pendiam dan pemalu. Sayangnya dia tidak bisa bicara disebabkan oleh kekuatan abraxas. Wajah Kukuri ini sangat mirip dengan kakak Kakeru yang mati 5 tahun yang lalu dan ketika pertemuan pertama Kakeru menyangka kukuri adalah kakak Kakeru yang mati 5 tahun yang lalu.





Yukiko Hirohara

Hirohara Yukiko merupakan cewek yang bertemu pertama kali dengan Kakeru di Cyberia. Karakter dari Yukiko sangat periang dan energik. Yukiko merupakan adik kelas dari Kakeru. Yukiko ini akan menjadi mesin pembunuh jika kacamatanya dilepas yang tidak kenal kawan ataupun lawan.







Momono Shiori

Momono Shiori adalah murid pindahan dari Itali. Kepindahannya dari Itali tersebut mempunyai beberapa alasan. Sifatnya yang kalem dan pendiam ini membuat jarang mempunyai teman karena Shiori jarang berkomunikasi dengan orang. Karena setiap hari dia menghabiskan waktunya dengan membaca buku yang dipegangnya dan sering ke perpustakaan sekolah ketika jam istirahat.






Tajima Takahisa

Tajima Takahisa adalah cowok yang ditemui oleh Kakeru ketika menolong Yuka dari penjahat. Sifatnya ini sangat kasar dan sering sekali menggoda Misuzu tetapi dia merupakan teman yang setia dan berusaha membantu temannya meskipun sifatnya agak-agak kurang ajar.








sincerely yours . .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jang Nara - Sweet Dream
 

Colorful Days Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal