Photobucket

Sabtu, 29 Agustus 2009

BMK


Kejadian itu (halah kejadian), terjadi pada hari... Hari apa ya? Lupa nih. Hmm, kalo diliat dari bajunya, kan baju muslim (baju muslim asli sekolah atau yang cewe bisa rempel gitu). Jadi, hari... Jum’at! (ih, si tipan kayak anak kecil aja)


Ga tau dalam rangka apa kita (aku, usi, tika, agi, divi, dika, dita, kiki, nenek) ngumpul (dasar pikun!) terus, dari pada ke BIP, bosen, mending ke BMK. Baso Malang Karapitan kan kepanjangannya? Aku lupa. Ahahahaha. Disana, kita keketawaan ngga jelas. Foto-fotoan pake hapenya si Dipi, yang ngefotoin si Usi. Ya kan? Aku juga lupa haha. Maklum jiwa tua...

Hmm, si Andika beli yang apa ya? Lupa. Yang jelas yang 1 porsi, Divi juga. Tika ngga makan (kenapa Tik ? Ntar ngiler lho! Haha). Nenek sama Usi beli lemon tea kalo ga salah. Katanya lagi kenyang. Kalo aku makan baso semangkuk sama Agi, Kiki semangkuk sama Dita. Kita pada kekenyangan sih. Ngga niat makan awalnya juga. (kekenyangan ato ga punya duit? * seriusan ih! semangkuk berdua aja udah wareg (kenyang) apalagi 1 porsi. hue, ntar aku ngga bisa jalan lagi * oke lah, terserah kamu jeng.ahahaa)

Nah, itu digambarnya ada sisa lemon teanya kan? Mangkok-mangkoknya juga ada. Terus kalo ngga salah si Divi maen-maenin hapenya mulu, dia pengen hapenya acrobat gitu. Sempet dijailin biar jatoh kalo ga salah. Wahaahaaa.. Puas! Huh dasar, hapenya gonta-ganti mulu. Pas kelas 8 udah ganti 5 kali ya Dip? Atau 4? Ah dasar, ckckckck..

Ya, begitu. Hanya itu yang saya ingat. Maklum, saya jiwa tua XD. Ahahhahaa. Pengen ngumpul bareng lagi ih. Kapan nih maunya? (pengen haha)

sincerely yours . .







2 komentar:

  1. wah, yg namanya tika, di fb namanya "tika tikey larasiwi", bukan ?

    *maaf kalo salah =)*

    BalasHapus
  2. bener kok yuki
    hehe, tika alias hikari chan
    kenal?

    BalasHapus

Jang Nara - Sweet Dream
 

Colorful Days Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal