Photobucket

Senin, 07 September 2009

Death Note: Another Note, the Los Angeles BB Murder Cases

Sinopsis :
Ada pembunuh berantai yang meneror jalan-jalan di Los Angeles, dan petunjuk misterius telah ia tinggalkan di tempat kejadian perkara untuk mengejek pihak yang berwenang. Lalu datang L, pemecah kasus kejahatan yang terbaik di dunia. Untuk memecahkan kasus ini, ia merekrut Naomi Misora, seorang agen FBI yang sedang dalam masa cuti, untuk menjadi mata-mata. Dan tidak lama kemudian, ternyata dia bekerjasama dengan Ryuuzaki yang jelas menyeramkan, yang mengaku sebagai detektif swasta yang disewa oleh keluarga korban pembunuhan. Tapi misteri mulai terungkap di sekitar mereka berdua, menjadi jelas bahwa L dan si pembunuh, yang ternyata namanya adalah Beyond Birthday, memiliki masalalu yang sama di Wammy House...


ada yg bilang, BB kembarannya L, cuma sisi jahatnya, mirip kan? :cling cling: B-)

ini BB, itu yang merah-merah ga tau darah ato selai stroberi XD
Jadi, kalo kata temen aku sih (mulai dari anak k&a sampe id-anime.net), ceritanya, BB (Beyond Birthday) itu kembarannya L. Tapi dia jahat, alias sisi gelapnya L >:). BB ingin membuat kasus yang ngga bakal bisa dipecahin sama siapapun di dunia ini, terutama L. Jadi, dia melakukan pembunuhan di Los Angeles itu. BB/B/Rue Ryuuzaki, yap, namanya banyak. Tapi di kalangan temen-temenku sesama penggemar anime sih panggilannya BB.
Banyak desas desus tentang gimana cara BB ngebunuh korbannya. Ada yang bilang, BB itu kanibal. Ada juga yang bilang BB punya mata shinigami yang entah darimana dia dapatkan (katanya sih sejak lahir). Mungkin mata shinigami bisa dijatohin kayak deathnote gitu (ngaco).
Tapi, katanya sih mata shinigami itu digunain BB untuk ngelihat siapa yang bakal mati (yaiyalah). Nah, yang bakalan mati itu bakal BB bunuh. Jadi ya, si BB baik baik gimanaaa gitu XD.
Kalo ga salah, setelah investigasi, diketahui kalo BB suka sama selai stroberi (?), kayaknya. Soalnya korban BB biasanya punya selai stroberi di kulkasnya (?), makin aneh aja nih.
BB itu anak dari Wammy House sama kayak A (nah, ini tokoh misterius juga, malah ga diketahui nama aslinya). Mungkin seniornya Near ama Mello.
22 Agustus, BB ketangkep setelah Naomi sadar kalo dia si pembunuh. Satu setengah tahun kemudian, kan BB dipenjara, dia kena serangan jantung. Ada yang beranggapan kalo serangan jantung itu yang nyebabin si Kira.

Ya, segitu aja review nya. Sayangnya novelnya belum terbit di Indonesia. Kita tunggu aja.

sincerely yours . .




1 komentar:

  1. ahahaha..
    cara penyampaianmu lucu :3

    kunjungi blog saya juga yak ! XD
    trims~

    BalasHapus

Jang Nara - Sweet Dream
 

Colorful Days Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal